Persit Kodim Bekasi dan Bhayangkara Polres Metro Bekasi Safari Ramadhan Bersama

Bekasi – Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bks beserta Jajarannya dan Bhayangkara Polres Metro Bekasi melaksanakan safari ramadhan bersama dengan membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada pengguna jalan yang tengah melintas di depan mall Giant Kota Bekasi dan di depan Mega Mall Bekasi, pada Sabtu (19/05/2018).

“Setidaknya ada 500 paket takjil gratis dimulai dengan sasaran pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan pengendara mobil, guna berbagi untuk membatalkan puasa bagi saudara-saudara kita yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka bersama dengan keluarga di rumah,” ujar Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan S.H, M.Tr (Han).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga mengatakan, takjil dibagikan pada sore hari kepada pengguna jalan raya saat akan menjelang buka puasa, yaitu pukul 17.30 WIB hingga 18.00 WIB, di jl. A.Yani Kota Bekasi, takjil itu berisi minuman dingin berupa air mineral, satu gelas kolak, lontong isi, kurma dan risol.

Ibu-Ibu TNI dan Ibu-ibu Polri juga saling membantu dan bersama sama membagikan paket takjil tersebut kepada para pengguna jalan raya yang melintas ketika menjelang akan berbuka puasa dan warga masyarakat sangat bangga dan senang melihat kegiatan ini sangat positif.

Salah satu pengendara sepeda motor bernama Udin (30) mengaku sangat senang dan bangga mendapatkan paket takjil yang dibagikan oleh anggota TNI dan Polri tersebut. “Sambil nunggu buka puasa dapat takjil Alhamdulilah sekali,” ungkapnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *