Cegah Tindak Kejahatan, Babinsa Koramil Tangerang Giatkan Ronda

  • Whatsapp

Karawaci – Babinsa Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr bersinergi dengan keamanan Rumah Kantor (Rukan) untuk mencegah kejahatan di Bulan ramadhan. Sinergi tersebut dengan cara bersilaturohmi dengan tim keamanan Rukan yaitu, Dwi, kairudin dan Suyoto di Rukan Teuku Umar Kelurahan Karawaci Kecamatan Karawaci Kota Tagerang, Sabtu (19/05/2018).

Serma Wandih Babinsa koramil 01/tgr menyatakan, dalam silaturohmi tersebut di lakukan bersama Koptu Anom Prasodjo untuk membahas tentang Keamanan dan Ketertiban dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Bacaan Lainnya

banner 300250

”Hal tersebut agar tercipta suasana yang kondusif di wilayah. Mengingat kebutuhan hidup di bulan ini meningkat tajam dan disinyalir akan meningkat juga tindak kejahatan. Untuk itu kita harus mengambil langkah prefentif untuk melakukan pencegahan tindak kejahatan,” ujar Serma Wandih.

Sementara, Serka Joko Kolik Babinsa 1 Kelurahan Nusa Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Komsos bertempat di Pos Kamling Rt 001/04 Kelurahan Nusajaya kecamatan Karawaci kota Tangerang, melaksanakan kegiatan Siskamling (ronda) oleh warga Rw 04 dan sekaligus membahas kedepan tentang kamtibmas saat lebaran. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *