Ramadhan, Koramil Jatiasih Salurkan Sembako

  • Whatsapp

Bekasi –┬áBabinsa Kelurahan Jatimekar Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bks Korem 052/Wkt Serda Mursidi, ikut berperan aktif membantu kegiatan Bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako gratis kepada kaum duafa dan anak yatim dari Haji Fahmi yang diberikan kepada Yayasan Non Panti di Jatimekar Rt 03/17, kecamatan Jatiasih kota Bekasi, yang disaksikan oleh ustad Sarkum pada, Jumat (18/05/2018).

Serda Mursidi mengatakan, Baksos pembagian sembako gratis tersebut diselenggarakan untuk peduli terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan dan lingkungan di kampung garapan. Kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan Baksos pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah kelurahan Jatimekar, apalagi situasi saat ini sangat sulit mencari nafkah. Warga sangat senang karena Haji Fahmi selaku pemberi sumbangan menyiapkan sembako berupa beras sejumlah 51 karung yang beratnya 20 kg setiap karungnya dan diberikan kepada 51,” ujarnya.

Sementara warga kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih kota Bekasih, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Jatiasih. “Terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan ini, sehingga pelaksanaan Baksos berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *