Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kodim Jakarta Pusat Laksanakan Komsos

Kemayoran – Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat (Komsos Komas) dipimpin oleh Pasi Teritorial Kodim 0501/JP BS Mayor Arm Hasanudin, bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (09/05/2018).

“Kegiatan Komsos Komas kali ini mengambil tema  “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera”, mempunyai tujuan untuk lebih mendekatkan diri dan melebur dengan Komponen masyarakat di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Pasiter saat membacakan amanat Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim menyampaikan permohonan maaf karena kegiatan berbarengan dengan Waskita maka Dandim berhalangan hadir, namun tidak mengurangi rasa hormat dan ucapan terimakasih atas kedatangan para Komponen masyarakat.

Dandim mengajak seluruh Komponen Masyarakat untuk bersatu padu dan bersinergi dengan aparat kewilayahan untuk mewujudkan NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

“Saya berharap Apkowil dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan Komponen Masyarakat untuk kepentingan pertahanan bangsa guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,” katanya.

Materi yang disampaikan antara lain tentang kebijakan KASAD, Netralitas TNI dalam Pemilu/Pilkada, Bahaya Narkoba dan Seks Bebas yang disampaikan oleh Para Perwira Kodim 0501/JP BS. “Dengan kegiatan seperti ini mampu mempererat tali silaturahmi antara kami dengan para tokoh masyarakat guna menjalin hubungan yang harmonis untuk memudahkan setiap kegiatan kami dilapangan,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *