Dandim Tangerang Buka KB Kesehatan

Tangerang – Dandim Kodim 0506/Tangerang Letkol Inf I.M Gogor A.A secara resmi membuka kegiatan Pencanangan KB Kesehatan Wilayah Kodim 0506/Tangerang tahun 2018, dengan Tema “Kita wujudkan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam usaha meningkatkan kuwalitas kesehatan guna meningkatkan tarap hidup dan kesehatan masyarakat daerah”, yang berlangsung di Lapangan Swasa Jl. Swasa Raya No.4, Perumnas II, RT 02/12, Kel. Cibodas Baru, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Rabu (09/10/2018).

Kegiatan diawali dengan Tarian selamat datang Lenggang Cisadane oleh sanggar tari binaan Koramil 06/Jati uwung, berlanjut Pelayanan KB Implan 25 orang dan IUD berjumlah 25 orang, serta Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah sebanyak 100 orang dan pemberian Kaca mata baca berjumlah 200 orang.

Pemberian Paket Sembako kepada 700 orang dengan Paket sembako berisi Beras 1Kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula pasir 1Kg, Mie instan 5 bungkus serta dimeriahkan dengan Bazar murah 12 Stand.

Dalam kata sambutan Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf I.M Gogor A. A mewakili Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, menyampaikan ucapan syukur dan tujuan kegiatan tersebut kepada unsur Forkompimda dan ribuan warga yang menghadiri.

“Kegiatan KB kesehatan yang diselenggarakan ini, bertujuan untuk menekan pertambahan jumlah penduduk sehingga dapat menunjang kesejahteraan keluarga, menuju terciptanya keluarga kecil yang sehat dan sejahtera, tidak ada lagi istilah banyak anak banyak rejeki yang ada adalah istilah dua anak cukup,” ungkap Letkol Inf Gogor. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *