Pupuk Jalinan Silaturahmi Antar Keluarga Prajurit, Kodim Depok Gelar Family Gathering

0

DEPOK – Rasa kekeluargaan akan semakin erat ketika jalinan tali silahturahmi terus dipererat antar sesama, hal tersebut dapat dilakukan dalam berbagai momen apapun dan dimana saja.

Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar Kodim 0508/Depok akhir pekan ini, Minggu (06/05/2018) pagi menggelar family gathering.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan situ Pengasinan, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Bertujuan memupuk jalinan silahturahmi, kegiatan family gathering ini melibatkan sedikitnya 1000 keluarga anggota TNI yang bertugas dijajaran Kodim 0508/Depok.

Tidak sekedar itu saja, beragam permainan sebagai hiburan pun sempat digelar dalam momen kebersamaan tersebut.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto mengatakan, family gathering ini bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota dan keluarganya.

“Kegiatan family gathering ini memperlihatkan bahwa tak ada jarak antara pimpinan dan bawahan. Kami di Kodim 0508/Depok menjaga itu dan saling menghargai satu sama lain,” kata Letkol Inf Iskandarmanto.

Pantauan dilokasi, acara diisi dengan panggung hiburan, permainan pukul tongkat, lomba masukin bola, lomba joget, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Syahputra selaku ketua panitia menambahkan, sangat mengapresiasi atas antusiasme peserta dalam mengikuti segala kegiatan.

“Semoga family gathering ini makin meningkatkan kebersamaan kami di jajaran Kodim 0508/Depok,” pungkas Kapten Arm Erwin. (ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here