Momen CFD, Ditres Narkoba PMJ, Kodim dan Polrestro Jaksel Gelar Hidup Sehat Tanpa Narkoba

  • Whatsapp

Jakarta  Dit Resnarkoba dan Polres Metro Jakarta Selatan serta Kodim 0504/JS menggelar deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba pada momen Car Free Day di Jl. Imam Bonjol Jakarta Pusat. Acara ini bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Panti Rehabilitasi se Jakarta Selatan, Minggu (06/05/2018) pagi.

Acara tersebut turut dihadiri Komjen Pol (P) Gories Merre, Perwakilan dari Kementerian kesehatan, Perwakilan dari kemenpora, Kabid Humas PMJ Kombes Pol R. Argo Yuwono. Sik.,  Dir Res Narkoba PMJ Kombes Pol Suwondo Nainggolan dan Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos,.M.M, serta Kombes Pol Indra Jafar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Deklarasi ini diikuti oleh Jogging dari group senam Ratusha, Marching band SMP 1 Cikini, Gym Nestic, Cheerleaders SMA 06, Band Akustik SMA Gonzaga, Penyanyi Eka Delli, Polisi cilik PMJ, Sumbangan dari SANI (Selebritis anti narkoba Indonesia), Pameran mobil mewah dati super car (3 unit) dan motor Harley Davidson (3 unit) HDCI Jakarta Pusat.

Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, deklarasi ini diadakan untuk menggerakkan semangat kebangsaan Cinta Indonesia dengan hidup sehat tanpa narkoba. “Mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan aktif melapor adanya penyalahgunaan narkoba yang terjadi di sekeliling hidupnya,” ujarnya.

Kehadiran IDI sebanyak 50 dokter dan Panti Rehab se Jakarta Selatan sebanyak 50 orang, di maksudkan untuk membantu menerima para pengguna yang melapor secara sadar dan memberikan tindakan medis sebagaimana mestinya untuk menormalkan mental dan fisik para korban narkoba. (fernang)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *