Pangdam Jaya Tutup Kegiatan TMMD Ke-101 di Bekasi Utara

banner 468x60

Bekasi  Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Tahun 2018, di Lapangan Sepak Bola Perwira,  Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (03/05/2018).

Dalam amanatnya Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan penghargaan kepada Pemda Bekasi, Kemendikbud RI dan berbagai pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanan program TMMD.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga mengapresiasi totalitas seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong-royong dan bahu-membahu menyelesaikan seluruh pekerjaan, terlebih kesediaan warga masyarakat yang menyambut dan menerima anggota Satgas TMMD untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri.

“Kita bersyukur, 30 hari TMMD telah berlalu, hari ini serentak di 50 wilayah di seluruh tanah air. Semoga pengabdian tulus dan ikhlas selama TMMD ini dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat. Saya berharap TMMD tidak hanya menghasilkan output fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa khususnya generasi muda,” ujar Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Dalam kesempatan itu dilakukan penandatanganan naskah proyek TMMD ke-101 Tahun 2018 oleh Walikota Bekasi R. Ruddy Ganda Kusuma dan Pangdam Jaya, dilanjutkan penyerahan hasil program TMMD dari Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan kepada Walikota Bekasi. Pangdam Jaya juga menyerahkan kunci RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) kepada warga.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan bakti sosial berupa pengobatan umum, pengobatan tradisional, pembagian sembako, pembagian kaca mata, pemberian sarana ibadah dan olahraga, serta pertunjukan kesenian Betawi Palang Pintu dan Tarian Jawa Barat Mojang Priyangan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *