Kunjungi Paskhas TNI AU, Menhan Akan Realisasikan Perumahan Untuk Prajurit

Halim – Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengunjungi Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara, di markasnya, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dan memberikan pengarahan kepada perwira serta komandan satuan Batalyon Komando 467 Wing I Paskhas, pada Jumat (04/05/2018).

“Tampilah sebagai Perwira TNI yang profesional pada bidangnya dan fokus pada Tugas Pokok yg diberikan. Jadikan loyalitas sebagai Jati diri Prajurit TNI,” ujar Menhan Ryamizard.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia mengingatkan, sebagai TNI yang profesional dan berkepribadian, harus menjadikan Hukum dan Peraturan Perundang-undangan sebagai Panglima Tertinggi yang harus ditaati dan dihormati.

“Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagai roh dan pedoman di dalam menjalani kehidupan keprajuritan, jangan ditawar, laksanakan dan itu adalah harga mati,” kata mantan Kasad 2002-2005 ini.

Pada kesempatan yang sama Dankorpaskhas Marsda TNI T Seto Purnomo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menhan Ryamizard yang sudah memberikan pengarahan kepada prajurit Korpaskhas. Ia berharap itu dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Selamat datang dan terima kasih dimana kesibukan yang luar biasa, Bapak Menhan RI masih menyempatkan diri mengunjungi prajurit Paskhas” tambah Marsda TNI Seto Purnomo.

“Alat utama sistem senjata sudah banyak yang telah diberikan oleh Kemhan RI ke Korpaskhas, kami mengharapkan agar terus diperhatikan sehingga kekuatan Korpaskhas terus berkembang dan modern,” harapnya.

Pada sesi tanya jawab, menanggapi pertanyaan tentang perumahan prajurit, Menhan RI menjelaskan bahwa Kemhan RI akan membantu dalam merealisasikan perumahan prajurit sehingga dapat mendukung dalam kesiapan operasional di satuan-satuan seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam pengarahan Menhan RI tersebut Irjen Kemhan Mayjen TNI Thamrin Marzuki, Dirjen Strahan Brigjen TNI M. Nakir, Dirjen Renhan Marsda TNI Tata H, Dirjen Kuathan Mayjen TNI Bambang Hartawan, Dirjen Pothan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, Staf Ahli Ekonomi Brigjen TNI Dessano Indrasakti, Kabaranahan Laksda TNI Agus Setyadi, Kapuskompublik Brigjen TNI Totok Sugiharto, Karo TU Brigjen TNI Yudhi Chandra dan para Pejabat TNI AU serta seluruh Perwira Korpaskhas se-Indonesia. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *