Munas II PERBALI Pilih Daddy Doxa Sebagai Ketum

banner 468x60

Jakarta – Dr Daddy Doxa Manurung M. M terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Balai Lelang Indonesia II yang pemungutan suaranya diadakan di Hotel Oasis Amir Atrium Jakarta Pusat, Kamis (03/05/2018), pada ajang Sidang Munas II PERBALI yang dibuka dan ditutup langsung oleh Dirjen Kekayaan Negara (DJKN) Isa Rachmatarwata.

Usai dilantik Dr Daddy Doxa Manurung M. M mengatakan siap menjalankan amanah sebagai Ketum PERBALI 2018-2021, menjadi satu-satunya organisasi profesi Balai Lelang Swasta yang diakui pemerintah.

“Saya berterima kasih kepada peserta Munas yang sudah mempercayai saya sebagai Ketum, kedepan kita akan menciptakan iklim usaha yang sehat dan bertanggung jawab dan dapat memenuhi harapan anggota Balai Lelang dan stkeholder, katanya di Jakarta, Kamis (03/05/2018).

Ia juga mengatakan, akan bersinergi dengan pemerintah dalam rangka berperan aktif dalam meningkatkan dan mendorong perekonomian bangsa. “Dengan dukungan Timses yang berpengalaman dan senior di dunia Lelang, kita akan mendorong perekonomian bangsa,” pungkasnya.

Munas II PERBALI berjalan lancar turut  dihadiri oleh Direktur Lelang Lukman Effendi, pejabat dari kantor Lelang Jakarta I-V dan Tangerang I-II serta pejabat bank swasta dan 54 balai lelang dari 104 balai lelang yang terdaftar di DJKN. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *