Tangis Haru Warga Lenggo Lepas Satgas TMMD

banner 468x60

Polewali Mandar – Kodim 1402/Polmas sukses laksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 di desa Lenggo kecamatan Bulo, kabupaten Polewali Mandar akan berakhir Kamis (03/05) besok.

Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri meninjau hasil TMMD ke-101 Kodim 1402/Polmas di pegunungan Polewali Mandar didampingi Dandim 1402/Polmas selaku Dansatgas TMMD ke-101, Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar Ir Fariduddin Wahid Ms.I, Para Kasi Korem 142/Tatag serta Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam kunjungannya Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Lenggo yang membantu anggotanya dalam pelaksanaan TMMD selama satu bulan di desa Lenggo. Keberhasilan TMMD ke-101 ini karena terjalinnya komunikasi yang solid antar pemerintah dengan TNI terutama dengan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI.

“Terima kasih telah membantu pelaksanaan program TMMD di desa ini, Semua ini berhasil dan sukses dilaksanakan berkat bantuan dan doa masyarakat desa lenggo selama pelaksanaan TMMD di desa ini,” ujar Kolonel Inf Taufiq Shobri, Rabu (02/05/2018).

Danrem berharap agar hasil program TMMD yang sudah sukses dilaksanakan di desa Lenggo supaya dipelihara terutama jalan sepanjang 6 kilometer, 7 buah duiker, 150 jamban dan 2 unit rumah dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama akses perekonomian masyarakat.

Selain itu Danrem menekankan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam satgas TMMD ke-101 di desa Lenggo agar terus menjalin komunikasi sebagai keluarga asuh TMMD di desa lenggo ini sejak pelaksanaan dan usainya TMMD nanti.

“Jalin terus komunikasi dengan masyarakat sebagai keluarga asuh TNI, Jangan cederai hati masyarakat karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” kata Kolonel Inf Taufiq Shobri.

Sementara itu Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto selaku Dansatgas TMMD menyampaikan permohonan maaf bila selama pelaksanaan TMMD di desa Lenggo ini ada tutur kata dan tingkah laku yang menyakiti hati masyarakat baik yang dingaja maupun yang tidak disengaja oleh seluruh anggota satgas TMMD.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa lenggo yang sudah membantu dengan tulus hati sehingga pelaksanaan program TMMD berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih atas segala bantuannya dan pelihara terus persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama pelaksanaan TMMD di desa ini,” tambah Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa lenggo Andi Rusliamin dengan meneteskan air mata mewakili seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf bila dalam pelaksanaannya ada kekurangan dalam hal pelayanan warganya. (Fer*Zik)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *