May Day, Dandim Depok Ajak Buruh Mancing dan Donor Darah

  • Whatsapp

Depok – Dandim 0508/Depok Letkol Inf Moch. Iskandarmanto, Kapolres Kota Depok Kombes Pol Didik Sugiarto dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok Sufari mengadakan acara Mancing Gratis bersama perwakilan buruh se-Kota Depok, dalam rangka Hari Buruh 2018, di De Alden Camps, Kalimulya, Depok, Selasa (01/05/2018).

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Moch. Iskandarmanto mengatakan, kegiatan mancing gratis dan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis  serta donor darah ini adalah penghargaan bagi para buruh dalam peringatan hari Buruh atau May Day.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mari rayakan Hari Buruh dengan sukacita dan keceriaan. Oleh karenanya pemerintah meliburkan Hari Buruh sebagai wujud penghargaan terhadap rekan-rekan Buruh. Agar Rekan-rekan buruh bergabung dengan acara tersebut,” ujarnya.

Dia juga mengajak para buruh di Depok untuk mengisi hari buruh dengan kegiatan yang positif. “Mari kita ciptakan Kota Depok yang aman dan kondusif,” kata Dandim.

Berbagai macam hadiah diperebutkan lomba mancing gratis itu, seperti sepeda motor untuk hadiah utama, sepeda, kompor gas, rice cooker, dispenser, dan setrika. (Ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *