Sasaran Tambahan TMMD Kodim Sorong Capai 100%

  • Whatsapp

Sorong – Pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1704/Sorong di kampung Sailala distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong, dengan sasaran fisik pembangunan 9 unit rumah semi permanen tipe 36, 4 unit MCK, 1 Pos kamling, rehab ruangan sekolah, pembuatan tempat lonceng gereja dan pengadaan lonceng gereja sudah mencapai 100 %.

“Masyarakat Sailala selalu bergotong royong dengan satgas TMMD Ke-101 dalam mengerjakan sasaran fisik sehingga sasaran tambahan berupa Tempat dan Lonceng Gereja serta rehab ruangan sekolah sudah terpenuhi, atau sudah mencapai 100 persen,” kata Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly, Senin (30/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga mengatakan, saat ini lebih difokuskan pada sasaran fisik berupa 9 unit rumah semi permanen. Kegiatan yang dilakukan hanya tinggal pemasangan keramik rumah, mengerjakan pemasangan plafon rumah dan pengecatan, pengerjaan pembangunan akan segera rampung, sesuai sasaran dan waktu yang sudah ditentukan.

“Selain sasaran fisik dan nonfisik yang sudah terprogram, TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong juga memiliki sasaran lain berupa cipta kondisi dan Komunikasi Sosial kepada masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *