Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Pejabat Kodam

  • Whatsapp

Cililitan  Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam Jaya di Aula A.Yani Makodam Jaya, Cililitan, Jaktim, Sabtu (28/04/2018).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya mengatakan bahwa acara penerimaan Perwira merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan. “Bila rasa bangga telah tertanam dalam jiwa Perwira yang baru masuk satuan, maka akan tumbuh motivasi atau semangat juang untuk menghadapi tugas-tugas yang telah menghadang dihadapannya,” kata Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia berharap kehadiran Perwira dapat mewarnai Kodam Jaya. “Dedikasi dan pengabdian yang selama ini sudah saudara tunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, sehingga saudara dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam Jaya,” ungkapnya.

Adapun pejabat yang Sertijab dan Acara Tradisi Korps adalah Irdam Jaya Kolonel Arh Toto Nugroho, S.I.P, Aster Kasdam Jaya dari Kolonel Kav Price Meyer Putong, S.Pd kepada Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos, Danmenarhanud 1/F Kodam Jaya dari Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos kepada Letnan Kolonel Arh Candy Christian Riantory, S.I.P.
Perwira lain yang masuk Kodam Jaya adalah Kolonel Inf Arudji Anwar, S.H. dan Kolonel Arm Pustaka Bangun, S.Sos. sebagai Staf Khusus Pangdam Jaya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *