TMMD Ke-101, Persit KCK Cab XIII Kodim Sorong Latih Kreativitas Anak

Sorong – Pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan adanya pendidikan seseorang akan memiliki Pengetahuan dan Kemampuan sehingga dapat menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia yang diharapkan. Hal-ini menjadi salah satu modal penting untuk tetap bertahan di zaman Globalisasi yang serba sulit dan penuh dengan kompetisi seperti sekarang ini.

Oleh karena itu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIII Kodim 1704/Sorong terus memberikan dasar pengetahuan kepada anak-anak kampung Sailala distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong yang merupakan tempat lokasi TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong.

“Program TMMD selalu bersentuhan dengan masyarakat terpencil dan terlisolir, diharapkan dengan kehadiran Program TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bertambahnya pengertahuan kepada generasi penerus,” ujar Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Ny.Ocy Andar D Panggabean, Sabtu (28/04/2018).

Dia juga mengatakan, Pengurus Persit KCK Cab XIII mengajarkan menggambar kepada anak-anak Sailala. “Diharapkan melalui menggambar kreativitas anak-anak dapat dituangkan sehingga kita bisa melihat kemampuan mereka, dengan otomatis akan mengasah ingatan dan melatih fokus serta kesabaran,” tutup Ketua Persit. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *