Sasaran Fisik 4 Unit MCK TMMD Kodim Sorong Capai 75 Persen

  • Whatsapp

Sorong – Masyarakat kampung Sailala Distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong dengan Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong terus bergotong-royong mengerjakan salah satu yang menjadi sasaran fisik, yaitu pembangunan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK).

“Dalam program TMMD Ke-101 ada 4 unit yang sedang dibangun sekarang sudah 75%. Selama ini masyarakat Sailala mengandalkan sungai untuk keperluan mandi, mencuci dan buang air besar. Dengan adanya MCK tentunya akan sangat membantu warga dan diharapkan kesehatan masyarakat akan semakin meningkat,” kata Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly dalam program TMMD Ke – 101 ada 4 unit yang sedang dibangun sekarang sudah 75 %.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Kampung Sailala Bapak Yakonias Malamuk. “Selama ini kami hanya mengandalkan sungai untuk membersihkan diri, semoga dengan bertambahnya MCK di kampung kami kesehatan anak-anak disini juga terjaga, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI yang bergabung di Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *