Anggota Satgas TMMD Kodim Sorong Beri Pemahaman Nilai Pancasila

Sorong – Untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong berkomunikasi sosial dengan masyarakat kampung Sailala. Terlihat Serda Dedi menyempatkan untuk komunikasi sosial dan memberikan bimbingan dan arahan tentang kebhinekaan, memberikan nilai-nilai pengamalan Pancasila serta kamtibmas kepada masyarakat.

Danki Satgas TMMD Ke-101 Kapten Inf Edward Watimena mengatakan, dengan diseimbangi sasaran non fisik maka Program TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. “Program TMMD yang dilaksanakan satu bulan ini harus dirasakan oleh masyarakat bukan hanya pembangunan saja yang kita berikan tetapi, bimbingan wawasan kebangsaan juga kita berikan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat terutama anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disisi lain juga dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat maka program TMMD dapat berjalan lancar karena masyarakat sangat mendukung. “Komunikasi sosial sangatlah penting sebagai alat dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI Dan Rakyat,” tutup Danki. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *