Turun Langsung, Danki Satgas TMMD Kodim Sorong Dorong Gerobak Pasir

  • Whatsapp

Sorong – Danki Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Edward Watimena yang bertanggung jawab terhadap kinerja perkembangan pembangunan sasaran fisik 9 unit rumah semi permanen, turun langsung untuk membantu dalam mensukseskan program ini bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Kapten Inf Edward Watimena mengatakan, dengan cara turun langsung agar anggota dan masyarakat termotivasi untuk mensukseskan program ini karena sudah mendekati penutupan. “Saya tidak ingin hanya main perintah, tetapi juga ikut bekerja bersama masyarakat dan anggota Satgas TMMD Walaupun itu tidak semua yang dikerjakan,” kata Kapten Inf Edward Watimena, Jumat (27/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga mengatakan, sasaran demi sasaran sudah berjalan sesuai dengan rencana. “Harapan kami Satgas TMMD melalui kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat Sailala untuk terus melanjutkan semangat membangun desa sehingga kesejahteraan akan dapat diraih dan kampung yang dulu tertinggal sekarang sudah sama seperti kampung-kampung yang sudah maju,” tutup Kapten Inf Edward Watimena. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *