Seluruh Lapisan Masyarakat Sailala Pantang Menyerah Sukseskan TMMD Kodim Sorong

  • Whatsapp

Sorong – Seakan tidak sabar lagi untuk merampungkan semua program TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong, warga kampung Sailala Distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong pantang menyerah mensukseskan program TMMD, semua lapisan masyarakat ikut bergotong royong.

Mama Martalita mengatakan, seharusnya kerja yang berat itu laki-laki yang pantas untuk mengerjakan, akan tetapi semangat yang luar biasa masyarakat Sailala terutama perempuan ikut juga mendorong gerobak berisi tanah dan mengangkat tanah menggunakan tas dan dijinjing di kepala.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami disini sangat bersyukur atas pembangunan 9 unit rumah semipermanen dengan membuktikan rasa bersyukur kami, kami terus membantu sekuat tenaga untuk menyelesaikan semua walaupun hanya bisa mengangkat tanah,” ujarnya, Selasa (24/04/2018).

Pada saat yang sama Danki Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Edward Watimena menambahkan, masyarakat sangat antusias karena program sasaran TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat juga.

“Masyarakat Sailala sangat antusias dalam program TMMD karena mereka tahu bahwa yang dikerjakan untuk mensejahterakan masyarakat sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, sehingga mereka juga terus membantu terkadang mereka juga sering membantu dalam menyiapkan logistik/makan siang bagi anggota satgas TMMD dan masyarakat setempat,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *