Kembangkan Semangat Persatuan, Satgas TMMD Kodim Sorong Gelar Turnamen Sepakbola U-12

  • Whatsapp

Sorong – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1704/Sorong menyelenggarakan turnamen sepakbola U-12, dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

“Kegiatan ini untuk mengembangkan minat dan memupuk prestasi generasi muda dalam bidang olahraga, disisi lain merupakan bagian pencarian bibit-bibit muda serta memberikan hiburan bagi masyarakat di lokasi sasaran TMMD,” kata Dansatgas TMMD Ke-101 Letkol Inf Andar D. Panggabean, dalam amanatnya saat pembukaan Turnamen, Selasa (24/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dansatgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong juga mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus untuk mengembangkan minat dan bakat anak sejak dini dan menanamkan disiplin diri dan sportivitas.

“Disamping itu mengetahui minat dan bakat anak anak dalam dunia olah raga serta mengetahui potensi generasi muda mulai dini, oleh karena itu dari sekarang kita tanamkan rasa cinta terhadap dunia olah raga semenjak dini dan disiplin serta mendidik jiwa sportivitas. Perlu diketahui sampai saat ini sasaran fisik TMMD Ke – 101 seperti 9 unit rumah semipermanen sudah 83%,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *