Danrem 171/PVT Tinjau Lokasi TMMD di Kampung Sailala

  • Whatsapp

Sorong – Komandan Korem 171/Praja Vira Tama Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A meninjau lokasi TMMD Ke-101 didampingi Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean, S.I.P selaku Dansatgas TMMD, di kampung Sailala Distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong, pada Selasa (24/04/2018).

Sebelum meninjau lokasi Danrem 171/PVT  terlebih dahulu mengecek Posko TMMD Ke-101, dan dilanjutkan mengecek sasaran fisik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan, tujuannya untuk memantau pelaksanaan TMMD. “Memantau sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD itulah tujuan saya, disamping itu juga masyarakat kampung Sailala sangat menyambut baik program TMMD Ke-101 dilihat dari mereka berbaur kerja sama, bergotong royong, bahu membahu dalam menyelesaikan 9 unit rumah semipermanen tipe 36, pembangunan/Rehab tempat ibadah, sekolah serta MCK dan Fasilitas umum lainnya juga di perbaiki,” ujarnya.

Brigjen TNI Ignatius Yogo Triono juga mengatakan, pelaksanaan TMMD ini diharapkan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan serta menurunkan angka kemisikinan dan sekarang persoalan yang dihadapi warga kampung adalah minimnya sarana dan prasarana sehingga menghambat kemajuan. Dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada daerah terbelakang dan terisolir, maka semua daerah menjadi terbuka dan lebih berkembang dengan pesat dan lebih maju dalam membangun serta peningkatan sumber daya manusia.

“Warga yang memperoleh bantuan rumah jangan lupa bersyukur atas karunia Allah dan rumahnya dirawat dengan baik. Saya berpesan kepada prajurit untuk segera menuntaskan target-target pekerjaan sesuai jadwal TMMD Ke-101 yang akan berakhir pada 3 Mei 2018 mendatang,” tutup Danrem 171/PVT. (Ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *