Manfaatkan Sisa Waktu, Satgas TMMD Kodim Sorong dan Rakyat Lebih Bersemangat Capai Sasaran Fisik

  • Whatsapp

Sorong – Memanfaatkan sisa waktu,Anggota Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong bersama masyarakat Sailala tetap bersemangat untuk mencapai target sasaran fisik, dengan melaksanakan pengecatan gereja GKI Emmanuel Sailala dan pembuatan tempat lonceng gereja.

“Pengadaan lonceng gereja dan pengecatan gereja merupakan sasaran fisik dalam program TMMD Ke-101,” kata Danki Satgas TMMD Kapten Inf Edward Watimena, Senin (23/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia menjelaskan, pengadaan lonceng gereja merupakan sebuah permintaan dari masyarakat, karena di gereja belum ada lonceng gereja, sekarang tempat lonceng gereja sudah 50 persen. “Dengan sisa waktu yang ada TNI dan Rakyat lebih bersemangat sehingga sebelum tanggal 3 Mei 2018 semua pekerjaan selesai dan bisa digunakan untuk masyarakat Sailala Distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong,” ungkapnya.

Mama Marike yang merupakan pengurus gereja GKI Emmanuel Sailala menjelaskan, gereja sangat membutuhkan lonceng sebagai tanda panggilan untuk beribadah.

“Kita sangat membutuhkan lonceng gereja, lonceng tersebut digunakan sebagai tanda panggilan bagi umat kristiani untuk berkumpul dan berdoa di gereja, dengan adanya Program TMMD ke-101 ini kami sangat bersyukur karena lewat program ini lah gereja kami akan ada lonceng gereja. Terimakasih kepada Bapak TNI, khususnya Kodim 1704/Sorong,” tutupnya. (ferry)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *