Anggota Persit KCK Cab XIII Kodim Sorong Bersihkan Tempat Ibadah

banner 468x60

Sorong – Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong beserta anggota Persit berbaur dengan masyarakat kampung Sailala membersihkan tempat ibadah.

Semua membaur membersihkan tempat ibadah tanpa memandang perbedaan tempat ibadah agama apapun. Canda dan suasana kehangatan antar Pengurus Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong dengan masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Muat Lebih

banner 300250

Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Ny. Ocy Andar D. Panggabean mengatakan, gereja GKI Emmanul merupakan sasaran fisik TMMD Ke-101. “Gereja GKI Emmanuel merupakan sasaran fisik TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong dengan bersama-sama masyarakat dalam membersihkan tempat ibadah selain menciptakan suasana yang nyaman dan bersih. Tetapi juga bertujuan untuk membangkitkan semangat jemaat gereja dalam merawat tempat ini,” ujarnya, Senin (23/04/2018).

Ketua Persit juga mengatakan, sebagai isteri prajurit harus selalu siap mendorong pekerjaannya. “Peran kami sebagai istri prajurit harus selalu siap mendorong suami dalam pekerjaannya yang menjadi tugas dan tanggung jawab suami, sehingga semua yang direncanakan dapat berlancar dengan lancar dan sukses, aminn,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *