TMMD Kodim Sorong Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat

  • Whatsapp

Sorong – Kegiatan TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong dari hari ke hari terus mengalami peningkatan. Pembangunan 9 unit rumah semi permanen type 36 terus dikerjakan oleh Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat.

Anggota Satgas dengan masyarakat mereka bahu membahu dalam pengecatan seng. Salah seorang masyarakat setempat mengatakan, akan terus membantu Satgas TMMD ke-101 dalam pembangunan yang ada sampai selesai. “Kami semua, masyarakat kampung ini akan terus membantu bapak-bapak tentara dalam menyelesaikan setiap tugas mereka,” ujar Bapak Yakleb, Minggu (22/04/2018).

Danki Satgas TMMD Ke-101 Kapten Inf Edward Watimena menambahkan, inilah kemanunggalan TNI dan rakyat itu. “Inilah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat itu. Karena kami merasa adalah bagian dari masyarakat disini, dan masyarakat disini juga menganggap kami bagian dari mereka. Sehingga setiap pekerjaan yang kami lakukan, selalu mendapatkan bantuan dari masyarakat,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *