Sediakan Kebutuhan Logistik, Mama Sailala Turut Sukseskan TMMD

  • Whatsapp

Sorong – Dapur umum Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Kodim 1704/Sorong selalu menjadi tempat sumber tenaga bagi anggota Satgas TMMD Ke-101 dan masyarakat Sailala, dari Dapur Umum ini kebutuhan makan Tim Satgas TMMD dan warga dapat dipenuhi untuk 3x sehari yakni pagi, siang dan malam. Menu yang tersedia cukup sederhana tanpa meninggalkan manfaat kesehatan.

Danki Satgas TMMD Ke-101 Kapten Inf Edward Watimena mengatakan, dibantu oleh mama kampung Sailala prajurit tak sendiri menyediakan kebutuhan logistik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Di dapur umum ini prajurit tak sendiri dalam menyediakan kebutuhan logistik, mereka dibantu oleh para mama kampung Sailala yang setiap hari bergiliran berada di dapur ini,” ujar Kapten Inf Edward Watimena, Sabtu (21/04/2018).

Dia juga mengatakan, tempat ini tak pernah sepi, karena saat makanan selesai dihidangkan para prajurit dan ibu-ibu segera menyediakan olahan untuk menu berikutnya. “Sehingga memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi serta mempererat persaudaraan dalam menjalin hubungan batin yang dekat antara TNI dan rakyat,” terang Kapten Watimena

Mama Margaret yang ikut membantu masak mengatakan, apa yang dilakukannya bersama mama yang lain adalah sebagai rasa bangga dan senang akan keberadaan Satgas TMMD.

“Kampung kami telah ditunjuk sebagai lokasi TMMD Kodim 1704/Sorong yang ke 101, dengan demikian sebagai wujud bangga dan senang kami, lewat membantu memasak untuk Bapak TNI dan Masyarakat sehingga kami pun menyatakan siap mendukung program TMMD ini hingga sukses,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *