Kodam Jaya Sinergi Dengan Polda Metro Jaya Jaga Keamanan Asian Games

  • Whatsapp

Cililitan –¬†Event olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018, yang akan berlangsung di DKI Jakarta, Palembang, dan beberapa kota di Jawa Barat dari tanggal 18 – 28 Agustus 2018 nanti menjadi tugas bersama dalam mensukseskannya.

Sebagai tuan rumah, Indonesia harus mampu menunjukan Ke dunia internasional sebagai negara yang memang pantas untuk menyelenggarakan sebuah pesta olahraga berskala internasional.

Pangdam Jaya mengatakan, Kodam Jaya/Jayakarta tentunya tidak akan tinggal diam dan akan turut ambil bagian dalam memeriahkan dan mensukseskan pesta olahraga yang diikuti 45 Negara tersebut.

“Kodam Jaya akan bersinergi dengan Polda Metro Jaya bersama sama menjaga Keamanan pelaksanaan event olahraga terbesar di Asia tersebut,” ujar Pandam Jaya Mayjen TNI Joni Suprihanto, dalam rilisnya yang diterima TOPIK, Jumat (20/04/2018).

Disamping itu Kodam Jaya turut membantu mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan Penyelenggaraan Asian Games 2018 melalui pemasangan banner/spanduk yang disebarkan ke seluruh satuan jajaran dan dipasang di satuan/wilayah serta diunggah di media sosial/website seluruh satuan secara terus menerus dan bergantian.

“Kodam Jaya juga mengajak segenap Institusi Pemerintahan dan masyarakat untuk turut bersama sama berpartisipasi mensosialisasikan demi suksesnya kegiatan ini,” tutup Pangdam Jaya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *