Dansatgas TMMD Kodim Sorong: Hasil Pekerjaan Sudah Sesuai Target

  • Whatsapp

Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean selaku Dansatgas TMMD Ke-101 turun langsung ke lokasi TMMD Ke -101, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, Jumat (20/04/2018), untuk mengecek kegiatan sasaran fisik dan non fisik.

Adapun sasaran fisik TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang menjadi target 9 unit rumah semi permanen, 4 unit MCK, 1 Unit Poskamling, rehab ruang SD Sailala, Pengecatan Gereja dan pengadaan lonceng gereja serta bermacam penyuluhan telah terlaksana.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya memastikan bahwa hasil pekerjaan sudah sesuai target, kita cek hasilnya apakah sudah sesuai target, sasaran yang dibuat harus berkualitas, jangan asal-asalan sehingga daya pakainya lama, dan masyarakat harus bisa merawat nantinya,” ungkapnya.

Dansatgas juga mengatakan, kedekatan TNI-Rakyat semangat mereka menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dan terjaga dengan baik di kampung Sailala ini. “TNI dan masyarakat memiliki rasa kebersamaan, TNI juga bagian dari masyarakat. Program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat. Bersama masyarakat Program TMMD Ke – 101 berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *