Berikan Manfaat, Kepala Kampung Sailala Apresiasi Kinerja Satgas TMMD

Sorong – Program TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun dibalik itu, ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga, ada jalinan silaturahmi yang memperkuat keberadaan TNI tak bisa dipisahkan dengan rakyat.

Danki Satgas TMMD Ke-101 Kapten Inf Edward Watimena mengatakan, gotong royong diantara personel Satgas dan warga semakin mempererat hubungan. “Kerja bersama-sama, istirahat juga bersama-sama sehingga TNI dan rakyat semakin erat hubungan emosionalnya. Melalui makan bersama dengan anggota Satuan Tugas TMMD dengan masyarakat kampung Sailala yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud, bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Program TMMD Ke-101,” terangnya, Jumat (20/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara itu Kepala Kampung Sailala Bapak Yakonias Malamuk menambahkan, sangat mengapresiasi kinerja personel Satgas yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong karena berkat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), sangat memberikan manfaat yang diwujudkan berupa pembangunan infrastruktur, sarana, dan prasarana yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat sehingga menjaminan kesejahteraan meningkat,” tutupnya. (Ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *