Lewat TMMD Ke-101, Kodim Sorong Lebih Dekat Dengan Warga Kampung Sailala

  • Whatsapp

Sorong – Usai pembangunan sasaran fisik siang hari, Satgas TMMD Kodim 1704/Sorong memaanfaatkan waktu malam hari dengan nonton bareng, untuk lebih mendekatkan TNI dengan warga kampung Sailala, dengan pemutaran film-film perjuangan dan pembangunan.

Kapten Inf Edward Watimena selaku Danki Satgas TMMD mengatakan, kegiatan nonton bareng ini sebagai salah satu sasaran non fisik. “Kegiatan nobar ini, salah satu kegiatan non fisik. Banyak kegiatan nonfisik seperti sosialisasi kebangsaan atau penguatan akan nilai Pancasila. Sehingga nobar ini dapat dikategorikan salah satu bentuk riil sosialisasi kebangsaan dalam program TMMD,” ungkapnya, Kamis (19/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga menjelaskan, penting sekali sebagai generasi muda penerus bangsa untuk memahami jasa pahlawan, agar mereka bisa meneruskan dan mempertahankan kemerdekaan ini. “Kemudian generasi penerus tinggal mengisi kemerdekaan itu dengan berkarya untuk meneruskan cita-cita para pahlawan demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” tutupnya. (Mirza)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *