Warga Sailala Bantu Logistik Satgas TMMD

  • Whatsapp

Sorong – Masyarakat kampung Sailala Distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong tetap menjaga kekompakan dalam bergotong royong dengan ikut mempersiapkan logistik berupa makanan bagi anggota Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/ Sorong.

Kopda Supriyanto yang selalu menyiapkan logistik sehari-hari selama pelaksanaan TMMD mengatakan, masyarakat membantu dalam penyediaan logistik. “Sekarang tidak sendiri untuk menyiapkan logistik, karena ada masyarakat yang membantu, Bapak Maurit masyarakat setempat selalu membantu menyiapkan logistik, masyarakat tidak segan-segan karena sudah terjalin kebersamaan selama ini,” ujarnya, Rabu (18/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga mengatakan, masyarakat tidak canggung membantu memasak untuk menyiapkan makanan dan minuman bagi anggota Satgas yang bekerja melaksanakan tugas pembangunan sasaran fisik.

“Dengan membantu Program TMMD yang ada di kampung Sailala sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki, maka mereka juga merasa ikut berperan untuk kampung dan kepentingan mereka sendiri,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *