Samsat Depok Gelar Operasi Gabungan

  • Whatsapp

Depok –┬áPemerintah Kota Depok melibatkan Satlantas Polres Depok dan Polisi Militer menggelar Operasi Gabungan Kendaraan Bermotor Yang Tidak Melakukan Daftar Ulang, di Grand Depok City, Pancoran Mas, Depok pada Selasa (17/04/2018).

“Razia ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya membayar pajak, serta meningkatkan pendapatan daerah, mengurangi tunggakan pajak dan memudahkan masyarakat untuk membayar langsung ditempat pada saat razia berlangsung,” ujar Kepala UPTD P3D wil Kota Depok 1 H. Hendra Gunawan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan bingkisan kepada wajib pajak yang membayar pajak kendaraan langsung di mobil samsat keliling.
Petugas Bapenda menerjukan 15 petugas untuk melancaran Operasi Gabungan ini.

Sementara itu Kanit Samsat Depok AKP Arga Dija Putra menambahkan, operasi gabungan ini selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat bayar pajak, juga sebagai sarana jemput bola. “Lebih mendekatkan diri kepada masyarakat wajib pajak,” tambahnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila kegiatan tersebut mengganggu kelancaran lalulintas. “Kami mohon maaf kalau kenyamanan pengendara sedikit terganggu, razia ini untuk menertibkan administrasi pajak kendaraan anda,” pungkasnya. (Ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *