Dandim Sorong Selaku Dansatgas TMMD Ke-101 Beri Apresiasi Kepada Warga dan Anggota

  • Whatsapp

Sorong – Dandim 1704/Sorong selaku Komandan Satgas TMMD ke-101 Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P memberi apresiasi kepada para prajurit dan masyarakat., Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, Selasa (17/04/2018).

“Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan 9 unit rumah semi permanen untuk masyarakat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong,” ujar Dandim.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga mengatakan, Satgas TMMD Kodim 1704/Sorong selainmembangun 9 unit rumah, juga membangun 4 Unit MCK, 1 Unit Poskamling, rehab ruangan Sekolah dan Pengecatan Gereja. “Mereka sangat antusias dan bersemangat untuk membantu menyelesaikan program tersebut,” katanya.

“Bukan hanya bekerja saja yang bersama-sama tetapi saya juga perintahkan kepada Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD tinggal dan tidur di rumah-rumah masyarakat. Sehingga kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Program TMMD ke-101,” tutup Dansatgas. (Mirza)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *