Fun Bike Tutup Rangkaian HUT ke-14 Plaza Semanggi Bersama FJO

Plaza Semanggi. Photo Dok: indonesiashoppingcenter.com
banner 468x60
Plaza Semanggi. Photo Dok: indonesiashoppingcenter.com

Jakarta – Plaza Semanggi bersama Forum Jurnalis Online (FJO), menggelar kegiatan Fun Bike (sepeda santai) di kawasan Car Free Day Sudirman – Jakarta Selatan. Kegiatan yang diikuti 700 peserta dari komunitas pecinta sepeda, kalangan wartawan dan masyarakat umum merupakan puncak rangkaian kegiatan HUT Plaza Semanggi yang ke 14, Minggu (15/4/2018).

Dua minggu sebelumnya, Plaza Semanggi juga menghadirkan rangkaian kegiatan menarik lainnya, seperti K-Pop Dance Competition, Cosdplay, hingga hiburan oleh bintang tamu special HIVI.

Menurut Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, Feby Syam, Plaza Semanggi terus berbenah meningkatkan awarness masyarakat akan lokasi keberadaan yang sangat strategis disamping sebagai pusat perbelanjaan yang cukup lengkap.

“Sesuai dengan tagline kami sebagai “The best Meeting Point”, Plaza Semanggi terus berbenah diri agar tetap eksis ditengah persaingan banyaknya mall yang ada di Jakarta,  tidak semata-mata hanya mengandalkan sebagai pusat perbelanjaan terlengkap,” ujar Feby.

Marketing Communication Manager Plaza Semanggi Feby Syam usai di konperensi pers di Plaza Utara, Plaza Semanggi, Minggu pagi (15/04/2018)

Menurutnya perjalanan selama 14 tahun membuat pihak manajemen Plaza Semanggi mengetahui konsep seperti apa yang di ingini oleh pengunjung maupun tenant, sehingga Plaza Semanggi selalu ada di ingatan para pengujung maupun tenant.

“Di usia Plaza Semanggi yang sudah ke 14 tahun, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman serta kenyamanan berbelanja, baik para tenant maupun pengunjunng kami. Tidak sedikit juga tenant yang masih bergabung dari sejak awal kami berdiri” lanjut Feby.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua FJO, Kasiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui event Fun Bike ini merupakan event yang keempat kalinya bekerja sama dengan Plaza Semanggi pihaknya ingin mangajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran event ini. Semoga tahun depan kita bisa melakukannya kembali dengan lebih baik lagi,” kata Kasiyanto. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *