TMMD Kodim Sorong, Warga Sailala Gotong Royong Angkat Kerangka Rumah

Sorong – Seliruh lapisan masyarakat dari pemuda, orangtua, tokoh masyarakatnya bahkan ibu-ibu kampung Sailala juga ikut andil dalam pelaksanaan TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong yang digelar di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

“Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong,” terang Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly, Minggu (15/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga mengatakan, masyarakat sangat antusias dan saling bergotong royong mengangkat kerangka rumah. “Masyarakat kampung Sailala setempat sangat antusias dan saling bahu-membahu untuk mengangkat kerangka rumah yang telah dirakit demi mensukseskan program TMMD ke-101, masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal dengan adanya program TMMD akan memberikan kesejahteraan bagi mereka,” ungkapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat Maurit menambahkan, masyarakat sangat antusias bergotong royong dengan TNI dalam pembangunan rumah. “Masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah, kami sangat terpacu untuk mensukseskan Program dari Bapak TNI sehingga kami bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik,” pungkasnya. (Iwan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *