Danramil Sausapor Bertanggung Jawab Awasi Perkembangan TMMD Kodim Sorong

  • Whatsapp

Peran Pawas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong

Sorong – Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong dibantu masyarakat bekerjasama dengan cara bergotong royong dalam menyelesaikan pembangunan yang ada.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ditengah-tengah kesibukan pelaksanaan TMMD,  Perwira pengawas (Pawas) TMMD Ke-101 Mayor Inf Lukito berperanan penting dalam mengarahkan dan turut membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan, di kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Mayor Inf Lukito yang sehari-hari bertugas sebagai Danramil 1704-02/Sausapor mengatakan, dirinya sebagai penanggung jawab dan mengawasi perkembangan TMMD untuk dilaporkan kepada atasan.

“Sekarang giliran saya yang bertugas untuk mengawasi perkembangan TMMD Ke – 101, sebagaimana kita ketahui bahwa peran Perwira Pengawas dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan di TMMD sangat besar dan penting karena merupakan sebagai pengambil keputusan, bertanggung jawab dan melaporkan kepada atasan yaitu Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean,” ujarnya, Minggu (15/04/2018).

Dia juga mengungkapkan, semua progam TMMD sesuai dengan rencana yang telah terjadwal, semoga kedepan tidak ada kendala dan diberikan kelancaran sehingga kesejahteraan serta perekonomian masyarakat kampung sailala biasa meningkat. Aminn,” tutupnya. (Adang)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *