Warga Sailala Perlihatkan Kedekatan Bersama Satgas TMMD Ke-101 Dengan Gotong Royong

  • Whatsapp

Sorong – Negara akan kuat dengan Manunggalnya TNI-Rakyat. Hal ini  ditunjukkan warga kampung Sailala, dengan tidak sadarnya masyarakat  memperlihatkan kedekatan bersama Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong, di Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Salah seorang warga, Mama Lauren mengatakan, dengan semangat bergotong royong maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, pasir yang tumpukan segunung ini akan habis terangkat oleh kami semua disini. Bukan tugas Bapak TNI saja tapi ini tanggung jawab kami juga apalagi 9 unit rumah semipermanen akan diserahkan ke masyarakat sailala,” ungkapnya, Sabtu (14/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara itu Sertu Jefri selaku kepala Tukang di Program TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong menambahkan, kedekatan tersebut memiliki ciri khas tersendiri. “Kedekatan masyarakat kepada anggota Satgas TMMD punya ciri khas tersendiri, mereka memperlihatkan bahwa jiwa bergotong royong masih ada dalam dirinya masing-masing, bahkan ibu-ibu juga turut bekerja, dan dengan TMMD ini juga masyarakat bisa lebih mengenal serta dekat secara langsung dengan TNI,” pungkasnya. (Mirza)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *