Anggota Satgas TMMD Ke-101 Bermain Sambil Belajar Dengan Anak-Anak Sailala

  • Whatsapp

Sorong – Perwira Pengawas (Pawas) TMMD ke-101 Kodim 1704/Sorong sekaligus Perwira Penghubung (Pabung) Sorong Selatan Mayor Inf N. Wilson mengibur anak-anak kampung Sailala dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Garuda Pancasila, bertempat di Balai Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, Sabtu (14/04/2018).

Mayor Inf N. Wilson tidak bosan-bosannya untuk memberikan hiburan kepada anak anak Sailala. “Bermain sambil belajar itulah maksud dan tujuannya sehingga generasi bangsa lebih mencintai tanah air dan meningkatkan semangat pada dirinya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Anak-anak Sailala terlihat antusias dalam menyanyikan lagu lagu kebangsaan, mereka sangat senang dan gembira.

Salah seorang orangtua, Paulus mengungkapkan rasa senangnya melihat kegembiraan anak-anak bermain sambil belajar. “Anak-anak kami tidak pernah mendapatkan bermain dengan mengasilkan wawasan, padahal ini sederhana sekali, ini adalah berkah untuk masyarakat Sailala lewat program TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong bukannya hanya pembangunan daerah saja, tetapi generasi dari usia dini juga diisi dengan ilmu ilmu pengetahuan, terimakasih banyak Bapak TNI,” tutupnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *