Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Palmerah

PALMERAH – Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri di kos-kosan Akian, di jalan Anggrek Rosiana 7 C 20 B Rt.03/01, Palmerah, Jakarta Barat, jam 03.30 WIB tadi.

“Korban Rocky Syahputra, kelahiran Pekanbaru 07/09/1987, beralamat di jalan Mangga gang Mangga III Rt.03/02, kampung Tengah Sukajadi, Pekan Baru, Riau,” ujar Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, S.H., Jumat (13/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Jasad korban ditemukan tergantung di belakang pintu masuk kamar dgn menggunakan tali tambang plastik warna kuning, sekitar jam 03.30, Jumat (13/04).

Awal mula diketahui oleh saksi dua orang penjaga kos-kosan bernama Yanto dan Ari, saksi Ari diperintahkan oleh saksi Yanto untuk mengecek kamar kos-kosan korban yang bernama Rocky.

Setelah pintu kamar Rocky diketok oleh saksi Yanto namun tidak ada jawaban, lalu saksi Yanto mendorong pintu kamar korban karena saat mendorong pintu terhalang keranjang baju setelah dipindah saksi Yanto keluar kembali untuk menaruh sendal tapi pintunya kembali lagi, karena penasaran saksi Yanto melihat kebalik pintu kamar saat dilihat ternyata sudah ada korban Rocky tergantung dibalik pintu.

“Saksi Yanto turun kembali untuk memberitahu saksi Ari, untuk kemudian memberitahu pemilik kosan Akian dan dilanjutkan menghubungi pihak berwajib,” lanjut Kompol Aryono.

Berdasarkan info tersebut anggota piket Reskrim mendatangi ke TKP. “Korban diduga meninggal gantung diri namun ada bekas jeratan di leher dan di kemaluan mengeluarkan sperma serta kotoran dr duburnya,” pungkasnya. (ferry)

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *