Pawas TMMD Ke-101 Berikan Wasbang Kepada Pelajar di Sailala

  • Whatsapp

Sorong – Disamping mengerjakan sasaran fisik, anggota Satgas TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong juga mengerjakan sasaran non fisik, dengan memberikan materi wawasan kebangsaan.

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD ke-101 Kodim 1704/Sorong Mayor Inf Andreas Pailo berkesempatan membekali dasar-dasar ilmu pengetahuan dan materi Pancasila, tentang kedisiplinan, kekompakan serta kebersamaan secara santun dan soleh, kepada pelajar di SD Inspres 8 Sailala, Jumat (13/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Materi hanya Pancasila karena dari usia dini harus mengetahui dan yakin bahwa Pancasila adalah sakti untuk mempersatukan keberagaman di negara ini,” ungkapnya.

Sementara Guru SD Inspres 8 Ibu Klareta mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang sudah menyempatkan waktu untuk menambah ilmu pengetahuan kepada pelajar. “Semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaat dikemudian hari, ini penting sekali sebagai bekal tingkat dasar bagi anak anak. Kami berharap dilain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjut dan berkesinambungan,” tambahnya. (Adang)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *