Tim Buser Palmerah Lumpuhkan Pelaku Curanmor Dengan Tangan Kosong

  • Whatsapp

Palmerah –┬áTim Buser Polsek Palmerah melumpuhkan seorang dari tiga pelaku curanmor yang sedang beraksi di komplek DPA Jalan Anggrek Garuda Kemanggisan Jakarta Barat, Kamis (12/04/2018) subuh.

Demikian dikatakan oleh Kompol Aryono, S.H., dalam keteragannya kepada TOPIK. “Berawal informasi dari masyarakat yang menyebutkan telah terjadi pencurian kendaraan sepeda motor tahun 2016 nopol B 4606 BGT, yang terparkir di dalam pagar atau depan rumah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tim buser yang dipimpin oleh Aiptu sugianto bersama dua personel, dengan sigap langsung menuju ke lokasi dan ternyata masih terlihat adanya pelaku yang sedang beraksi.

“Para pelaku sudah berulangkali diperingatkan atas nama undang-undang untuk segera menyerahkan diri, namun justru mengacungkan senjata tajam berupa badik serta menyerang petugas, dan mengenai telinga salah satu anggota kita,” jelas Kompol Aryono.

Dia juga mengatakan, sekalipun terluka namun tidak menyurutkan niat anggota buser Polsek Palmerah atas nama Sibarani. “Dengan tangan kosong Sibarani mampu melumpuhkan seorang pelaku,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *