Pangdam Jaya Audiensi Dengan PSSI DKI Jakarta

Cililitan – Belum genap sebulan menjabat sebagai Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Joni Supriyanto telah bersilaturahmi dengan banyak lapisan, tak hanya dari Aparatur Negara saja namun juga menerima Pengurus Asosiasi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Provinsi DKI Jaya di Ruang Tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya, Selasa (10/04/2018).

Delegasi tersebut dipimpin Kombes Pol. Uden Kusuma Wijaya selaku Ketua Asosiasi PSSI DKI Jakarta dan para pengurus. Tampak hadir mendampingi Pangdam Jaya, Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra beserta segenap Asisten dan Kabalak Kodam Jaya.

Dalam silaturahmi kali ini, Pangdam Jaya menyambut hangat keinginan dari Pengurus Asosiasi PSSI DKI Jakarta, yang meminta dukungan Pangdam Jaya untuk pengembangan dan kelancaran sejumlah agenda kegiatan Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jaya ke depan.

Dukungan yang diharapkan diantaranya, penggunaan fasilitas lapangan Sepakbola yang berada di Satuan Jajaran Kodam Jaya, dapat dipergunakan dalam pertandingan sepakbola Liga 3, U17, U15 dan U13, yang akan digelar di sepanjang tahun 2018 ini.

Menjawab keinginan pengurus Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jaya, Pangdam akan membantu dan mengijinkan sarana yang dimiliki jajarannya. Namun Pangdam juga berharap Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jaya memberikan kontribusinya untuk Kodam Jaya. Mayjen TNI Joni Supriyanto yang belum ada sebulan menjabat Pangdam Jaya/Jayakarta berharap Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jaya menyiapkan pelatih guna melatih anak-anak tentara dalam wadah Sekolah Sepak Bola (SSB) di satuan-satuan. “Dengan melatih anak diusia dini, kita mampu mendapatkan bibit-bibit yang berkualitas sehingga dapat memberikan kontribusi bagi PSSI,” jelas Pangdam.

Sebelum mengakhiri kunjungan, para pengurus Asosiasi PSSI DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam Jaya meluangkan waktu dalam pertemuan tersebut. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *