Kodam Jaya Adakan Penataran Bahasa Inggris

  • Whatsapp

Cililitan – Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasdam Jaya Letkol Inf Iwan Setyawan mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, secara resmi membuka Kursus Bahasa Inggris, bagi seluruh personel di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (10/04/2018).

Letkol Inf Iwan Setyawan saat membuka penataran tersebut mengatakan, metode yang digunakan adalah metode memaksimalkan fungsi otak kanan, sehingga suasana belajar mengajar akan berlangsung dengan happy fun (gembira dan menyenangkan).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Penataran hari pertama mendatangkan instruktur dari Denma Mabes TNI Letkol Laut Ario Sasongko, S.E., MPM, M.M. (GSC) yang diikuti 100 orang terdiri dari 75 Tamtama dan 25 PNS Balakdam Jaya. Di hari berikutnya, peserta penataran akan digilir hingga golongan Perwira. Diharapkan ke depannya, melalui penataran ini mampu melahirkan kader-kader Bahasa Inggris di Kodam Jaya,” ujar Letkol Inf Iwan Setyawan.

Menurut salah seorang peserta, PNS Lesti (anggota Pendam Jaya), penataran ini berlangsung sangat menyenangkan. “Metode mengajarnya membuat kami sangat Fun, kami serasa mudah menerima semua penjelasan yang disampaikan pengajar,” imbuhnya usai mengikuti penataran tersebut. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *