Warga Sailala : Satgas TMMD ke-101 Berikan Banyak Nilai Positif

Sorong – Walaupun panas terik dan hujan tidak mengendorkan semangat anggota Satgas TMMD ke-101 Kodim 1704/Sorong untuk bekerja bahu membahu bergotongroyong bersama warga kampung Sailala.

Salah seorang tokoh masyarakat kampung Sailala, Kunggel mengatakan, walaupun hujan kehujanan panas kepanasan kalau niat yang tulus ikhlas tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat terselesaikan.

“Kami disini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD-101 Kodim 1704/Sorong bahwasanya pembangunan rumah 9 unit rumah semipermanen ini akan diberikan untuk masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk mensukseskan program ini,” ujar Kunggel, Selasa 10/04/2018).

Ditempat terpisah Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly mengucapkan terimakasih atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan warga kampung Sailala bekerjasama Satgas TMMD ke-101. “Terimakasih atas semangat warga kampung Sailala dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik,” tutupnya. (mirza)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *