Ujicoba Samades di Kelurahan Kalimulya

  • Whatsapp

Depok – Program pelayanan Samsat Masuk Desa (Samades) tengah diujicobakan Samsat Depok, di kelurahan Kalimulya, kecamatan Cilodong, kota Depok, Senin (09/04/2018), diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus pajak kendaraan bermotor.

Lurah Kalimulya, Hasan Nurdin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Samsat Kota Depok yang sudah melayani warganya dengan program Samsat Masuk Desa di kelurahan Kalimulya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan adanya samades di kelurahan ini warga kami lebih mudah dalam pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor,” kata Hasan Nurdin.

Dia berharap pelayanan samades dapat melayani warga di Kelurahan Kalimulya dengan baik. “Pelayanan samsat masuk desa maupun pelayanan lainnya lebih baik untuk masyarakat,” harapnya.

Warga Kalimulya yang berjumlah 18 ribu jiwa menyambut antusias dengan adanya pelayanan Samsat Masuk Desa ini. Tidak hanya untuk warga kelurahan Kalimulya warga kelurahan lainnya juga menyambut senang dengan program tersebut, salah satunya Rahma warga yang berdomisili di Pancoran mas, dia mengaku sangat senang dengan adanya pelayanan ini

“Saya sangat senang dengan adanya samsat di kelurahan, tadi nya saya mau perpanjang di ITC karena ada informasi di kelurahan Kalimulya bisa perpanjang STNK saya langsung kesini, lagian disini antriannya tidak panjang dan tempatnya lebih tenang,” tutup Rahma. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *