Dibawah Terik Matahari, Satgas TMMD ke-101 dan Rakyat Tetap Bekerja

0

Sorong – Para personel Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong dan rakyat kampung Sailala Distrik Sayosa Timur kabupaten Sorong bekerja dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah dibawah terik panas matahari.

Melihat kondisi tersebut masyarakat setempat tidak mau tinggal diam mereka langsung turun membantu menyelesaikan sasaran fisik secara bergotong royong bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kab Sorong.

Beberapa sasaran fisik sudah masuk mendirikan kerangka rumah yang merupakan target utama, 9 unit rumah akan dirampungkan dalam sebulan kedepan dengan semangat dan bahu membahu Satgas TMMD dan Masyarakat walaupun panas matahari mereka tidak ada yang mengeluh.

Bapak Rikardus masyarakat setempat mengatakan rasa senangnya atas kerjasama dengan pihak TNI. “Kami senang ikut membantu Bapak TNI dan semua yang dikerjakan oleh Bapak TNI demi masyarakat Kampung Sailala,” ujarnya, Senin (09/04/2018).

Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly menambahkan, partisipasi masyarakat sangat tinggi untuk membantu TNI dalam kegiatan TMMD. “Partisipasi masyarakat setempat sangat tinggi, sehingga hal ini menggambarkan bahwa TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat. Salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD ke – 101 adalah warga antusias membantu TNI dalam melaksanakan tugas, karena warga juga sadar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun Desa mereka,” tutupnya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here