TMMD Ke-101, Ungkapan Komsos Kodim Sorong

Sorong – TMMD Ke-101 merupakan salah satu cara efektif dalam menjalin komunikasi sosial (komsos) antara Anggota Satgas TMMD dengan komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi dan menyamakan pemahaman serta mengetahui kesusahan masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kab Sorong.

Kopda Apser Subir mengatakan, anggota Satgas TMMD terus menjalin komunikasi sosial aktif dengan masyarakat. “Dimanapun dan kapanpun Satgas TMMD Kodim 1704/Sorong disela-sela melaksanakan kegiatannya terus mempererat jalinan keakraban dengan masyarakat sekitar melalui komunikasi sosial,” ujarnya, Minggu (08/04/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sementara Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena menambahkan, banyak manfaat yang diperoleh dalam melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat. “Baik bagi Prajurit anggota Satgas TMMD maupun bagi warga. Yakni keduanya bisa saling tukar pengalaman di banyak hal,” imbuhnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Elia Wiginsubu juga mengatakan, rasa senangnya bisa berkomunikasi dengan anggota Satgas TMMD. “Sangat senang dengan kunjungan oleh Bapak Tentara kerumah saya, semoga kedepan lebih dekat lagi bersama masyarakat kampung Sailala, hal ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dalam menjalin komunikasi dan tidak ada perbedaan antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (mirza)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *