Rindam Jaya Gelar Lepas Sambut Komandan

  • Whatsapp

Condet – Rindam Jaya/Jayakarta menggelar acara melepas Danrindam Jaya dari Kolonel Inf Anton Yuliantoro, SIP, M.Tr (Han), dan menyambut Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, SE, di Aula Serbaguna NKRI Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Minggu (08/04/2018).

Kolonel Inf Anton Yuliantoro, SIP, M.Tr (Han) menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS beserta keluarga Rindam Jaya.
“Terima kasih atas bantuan melaksanakan tugas pokok Komando dengan baik, hingga Rindam Jaya dipercaya oleh Komando Atas, semoga apa yang sudah menjadi kepercayaan itu terus dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mantan Danrindam Jaya itu juga mengatakan yakin akan kepemimpinan Danrindam yang baru Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, S.E., Rindam Jaya akan semakin baik dan sukses. “Saya bersama keluarga mohon pamit dan doa untuk kelancaran selama mengikuti pendidikan Lemhanas,” ujar Abit Akmil tahun 1990 ini.

Sementara itu Danrindam Jaya Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, SE. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja dan pengabdian Kolonel Inf Anton Yuliantoro.

“Selamat mengikuti pendidikan Lemhanas, ke depan, saya mohon doa dan dukungan dari semua anggota Rindam Jaya dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan, sehingga dapat melanjutkan apa yang sudah baik dan dapat terus meningkatkannya,” sambut lulusan Akmil tahun 1993 yang lama berkarier di Kopassus ini. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *