Anggota Satgas TMMD Ke-101 Kodim Sorong Ibadah Bersama Anak-Anak Sailala

Sorong – Anggota Satgas TMMD Ke-101 Kopda Ricardo ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas, menyempatkan diri untuk beribadah bersama anak-anak yang masih duduk di bangku SD, bertempat di rumah Bapak Josep di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, Minggu (08/04/2018).

Selesai dalam membangun 9 unit rumah semipermanen tipe 36 yang merupakan sasaran fisik TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong, dikampung Sailala setiap Sabtu malam sering melaksanakan ibadah bersama bagi yang beragama Nasrani. “Siang kami bahu membahu kerjakan target pembangunan rumah dan malamnya saya pimpin ibadah bersama,” kata Ricardo.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sebagai umat beragama yang beriman hari ini kami yang beragama Kristen ibadah kebaktian dan berdo’a di Gereja atau di rumah, agar selama berada di sini bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat dan bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, sangat senang bisa bergabung beribadah bersama anak-anak merupakan suatu amal ibadah yang sangat baik dan positif serta bermanfaat.

Tidak ketinggalan Bapak Josep pemilik rumah mengucapkan sangat berterimakasih atas kedatangan anggota Satgas TMMD ke-101 Kodim 1704/Sorong. “Terimakasih atas kehadiran Bapak TNI dirumah kami, kami sangat senang dan bangga bahwa Bapak TNI juga mau bergabung dengan anak-anak kami disini untuk beribadah bersama,” pungkasnya. (Wan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *