Sinergitas Babinsa-Bhabinkamtibmas Amankan Wilayah Tambora

  • Whatsapp

Tambora – Sinergitas TNI-Polri terus ditingkatkan untuk menciptakan rasa aman dan tertib pada masyarakat. Demikian ditunjukkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tambora dalam melaksanakan patroli bersama, Sabtu (07/04/2018).

Kerjasama Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut terus berlangsung hingga siskamling bersama dan melakukan patroli di tempat daerah yang dianggap rawan di wilayah binaannya. Dengan adanya patroli bersama diharapkan dapat mencegah rencana tindakan kriminal di lingkungan masyarakat.

“Kami sebagai Aparat kewilayahan mengharapkan kerjasama masyarakat Tambora untuk peduli menjaga Kamtibmas, cegah dini setiap laporan yang terjadi,” ujar Babinsa Tambora Pelda Suwito.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, dua aparat ini selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. “Patroli ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Jakarta Barat, khususnya di titik-titik tertentu yang dianggap rawan,” katanya.

Harapannya dengan Patroli Gabungan yang di laksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Tambora dan menunjukan Sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas. (ferry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *