Sambil Ronda, Rakyat Bahas TMMD ke-101 Kodim Sorong

  • Whatsapp

Sorong  Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serka Sugeng bersama masyarakat binaannya melaksanakan ronda malam bertempat di kampung Malajapa distrik Malabotom, kabupaten Sorong, Sabtu (07/04/2018).

“Kegiatan ronda malam ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di kampung Malajapa serta sebagai upaya preventif (pencegahan) terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di desa binaan selain itu juga untuk menggalakkan kebersamaan antar warga dari beragam profesi sekaligus menjaring aspirasi dari Masyarakat,” ujar Babinsa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan itu masyarakat Malajapa membahas tentang kegiatan TMMD ke-101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur, yang berjarak satu jam perjalanan. “Kami sangat senang bahwa ada TMMD di Kampung Sailala, karena kita tahu bahwa progam TMMD dengan garis besar untuk memajukan dan mensejahterakan suatu wilayah,” ujar tokoh masyarakat yang ikut ronda, Sutrisno.

Dia juga mengatakan, kehadiran TNI diwakili Kodim 1704/Sorong melalui program TMMD untuk membantu memajukan masyarakat di kampung Sailala, dan masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan secara merata sampai pelosok desa sekalipun.

Babinsa Serka Sugeng melanjutkan, kegiatan TMMD sudah berjalan 4 hari di kampung Sailala. “Kita berdoa agar kegiatan TMMD di Kampung Sailala berjalan dengan lancar dan aman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (feri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *